Indra Bekti Hobi Koleksi Jam Tangan Sejak Lama

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2019, 16:00 WIB
Suami dari Aldila Jelita ini mengaku sampai saat ini mengoleksi 10 jam tangan. Ditemui saat launching jam tangan brand Tommy Hilfiger di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Bekti menceritakan hobinya ini sudah dilakukan sejak lama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau dibilang suka, emang koleksi jam juga, dari jam kertas sampai jam rantai bling-bling. Emang koleksi dari dulu bahkan sekarang ada jam yang lama tapi masih kita pake dan ada juga jam yang classic gitu ya ada sampai jam bisa ngomong bisa nelfon ada juga," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Mengoleksi jam tangan dalam jumlah banyak, namun kini sudah banyak yang hilang dan dibagikan ke orang lain. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ia emang suka koleksi jam tangan, tapi sekarang udah banyak yang hilang juga dan dikasih ke orang lain juga," kata suami dari Aldilla Jelita itu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Nah bicara soal harga, Indra Bekti mengaku tidak memiliki jam tangan semahal kebanyakan selebriti lainnya. Terpenting bagi Bekti adalah menarik dan nyaman dipakainya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Yang paling mahal sih yang bisa nelfon itu ya sekitar Rp 5 jutaan lah, nggak sampe Miliaran kaya punya itu yang artis sono," tuturnya. Bekti juga memuji soal koleksi terbaru dari Tommy Hilfiger. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya yang penting enak dilihat bagus dipakai rantai, kalu ini (tunjuk jam tangan Tommy Hilfiger) suka kulit. Tapi kalau yang lain, kebanyakan sih yang berantai," ujar Indra Bekti. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait