Ryana Dea Melahirkan Anak Kedua Laki-laki

Sutikno diperbarui 12 Jul 2019, 07:53 WIB
Kabar bahagia itu pertama dibagikan oleh photografer profesional, Diera Bachir, yang mengabadikan proses kelahirannya. (instagram/ryana_dea)
"The struggle is real! @childbirthphotography for @ryana_dea @puadinredi," tulis Diera Bachir sebagai keterangan foto proses kelahiran anak kedua Ryana yang dibagikan pada 10 Juli. (instagram/dierabachir)
Kabar bahagia juga dibagikan oleh bintang sinetron Ryana Dea. Foto bayi mungil menggemaskan dibagikan Ryana sehari setelah melahirkan. (instagram/dierabachir)
" Hati kami dipenuhi sukacita, kami memiliki bayi kami dan coba tebak? Itu anak laki-laki! Kami dengan bangga mengumumkan kelahiran Davian Rafaeyza Redi 10 Juli 2019, 7.20 pagi. Orang tua yang bangga, Redi & Dea, Dan Kakak Qiandra," tulis Ryana. (instagram/dierabachir)
Anak kedua pasangan yang menikah sejak 16 OKtober 2016 itu diberinama Davian Rafaeyza Redi. Kehadiran Davian menambah kebahagiaan pasangan selebriti ini lantaran sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan, Qiandra Rynayra Redi yang lahir pada 27 November 2017 silam. (instagram/dierabachir)
Doa dan pujian membanjiri kolom komentar dari temannya selebriti. "Selamat yah sayang.. akhirnya ketemu juga sama si ganteng, MashaAllah," tulis ratnagalih. "Sayangggggggggggggg gantengggg Masyaa Allah,"tulis shireensungkar. "Gantengnya congrats sayangku," tulis sandradewi88. (instagram/ryana_dea)
Dan masih banyak lagi pujian ganteng untuk anak kedua Puan Redi dan Ryana Dea ini. Kehadiran anak kedua laki-laki ini menambah lengkap kebahagiaan pasangan yang menikah tiga tahun silam ini. (instagram/ryana_dea)