Potret Maternity Celine Evangelista

Sutikno diperbarui 13 Jul 2019, 07:00 WIB
Celine dan Stefan kompak mengenakan seperti caping besar di kepalanya. Keduanya juga kompak mengenakan busana merah. Maternity ini diabadikan oleh fotografer riomotret. (instagram/celine_evangelista)
Sebelumnya, Celine membagikan foto kehamilannya pada 10 Juli. "Painting maternity shoot." tulis celine_evangelista yang mengenakan gaun panjang. (instagram/celine_evangelista)
Sama dengan pemotretan terbaru yang dibagikan satu foto di akun instagram suaminya, dua foto yang dibagikan ibu tiga orang anak itu juga diabadikan oleh photografer Rio Motret. (instagram/celine_evangelista)
Kini, pemeran Celo dalam sinetron Cinta Suci itu sedang hamil anak keduanya dari pernikahannya dengan Stevan. Sebelum dinikahi Stevan William pada 10 November 2016, Celine telah memiliki dua orang anak. (instagram/celine_evangelista)
Beberapa waktu lalu, Celine juga membagikan potret kehamilannya. Beberapa foto dengan perut buncit saat sedang di sawah. Celine tampil cantik dengan dress putih motif bunga. (instagram/celine_evangelista)
Kini, Celine menanti kelahiran anak kedua dari pernikahan Stevan. Usia kandungan perempuan kelahiran Italia 27 tahun itu masuk trimester ketiga. Demi kelancaran proses kelahiran anaknya, Celine juga mengikuti senam hamil. (instagram/stefannwilliam)
Celine pertama nikah dengan Dearly Dave Sompie pada 2011. Pernikahan tersebut hanya berlangsung sekitar dua tahun. Dan memiliki seorang anak. Sebelum memiliki anak, Celine pernah mengangkat seorang anak. (instagram/stefannwilliam)