Keseruan Ibu dan Anak di Acara Fimelahood Mindful Parenting

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2019, 11:00 WIB
Melly Amaya Kiong, salah satu pakar ‘Mindful Parenting’ menjelaskan mengenai pola asuh tersebut. Pada intinya, setiap orang tua harus menanamkan nilai positif dan contoh yang baik untuk buah hati. (Adrian Putra/Fimela.com)
Disebutkan lima dimensi soal Mindful Parenting. Setiap orang tua harus mendengarkan dan penuh perhatian, menjalin komunikasi yang baik sambil menatap matanya, tidak menghakimi, dan orang tua juga harus adil serta bijaksana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, Editor in Chief Fimela.com, Amelia Ayu Kinanti juga mengatakan konten seputar parenting selalu dimuat di Fimela.com. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pasti, dong. Kami menulis konten parenting setiap hari, biasanya seputar pola asuh anak, seperti misalnya tips-tips menghadapi anak tantrum, mudik bersama anak, dan lain-lain," ungkap Amelia Ayu Kinanti. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya sharing session, di acara Fimelahood kemarin, Kamis (11/7/2019), para peserta juga mendapat kesempatan mengikuti workshop menghias pouch string dengan kain flanel bersama @thecraftgoodsandco, yang dipandu oleh Karinka dan Mega Dewi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tampak begitu antusias para peserta mengikuti workshop tersebut. Seperti di foto yang satu ini, tampak kerjasama yang baik antara seorang ibu dan anak perempuannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di akhir acara, Fimela memberikan voucher MAP sebesar Rp1 juta untuk dua peserta yang mengunggah foto keseruan acara Fimelahood Mindful Parenting dan dua produk dari @thecraftgoodsandco untuk peserta dengan hiasan pouch string terbaik. (Adrian Putra/Fimela.com)