Yovie Widianto Akan Beri Kejutan dalam Konser Surabaya

Sutikno diperbarui 13 Jul 2019, 22:30 WIB
Konser bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and His Friends sukses di gelar di Jakarta. Kota berikutnya yang akan disambanginya adalah Surabaya. Konser serupa akan digelar di Convention Hall Grand City Surabaya, Jawa Timur pada 7 Agustus 2019 mendatang. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lantas apa yang menjadi alasan musisi 51 tahun kelahiran Bandung itu menggelar konser di Surabaya? (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ini adalah sebuah kota favorit saya pribadi, saya kecil SD di Surabaya. Jadi saya mengenal betul lika-liku kehidupan di sana, dan makanan Jawa Timur jadi makanan favorit saya. Saya tahu fanbase Kahitna, Yovie, Glenn, Tulus, 5 Romeo banyak sekali di Surabaya," kata Yovie, Kamis (11/7).
Salah satu yang telah disiapkan menjadi kejutan adalah kolaborasi dengan Glenn Fredly dan Tulus membawakan lagu Adu Rayu. Selain duat dengan penyanyi, ia juga akan berkolaborasi dengan politisi. Namun, Yovie masih merahasiakan siapa yang akan diajak kolaborasi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Nanti ada juga bintang tamu spesial. Ya semoga ini menjadi konser indah bagi kita semua," tutup Yovie. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain Yovie, konser ini juga akan diramaikan oleh beberapa penyanyi. Diantaranya, Rossa, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie, hingga 5Romeo. Harga tiket konser tersebut mulai dari Rp 250 ribu hingga 1,7 juta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Yovie Wodianto saat menggelar konferensi pers konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait