Yovie Widianto Berikan Tips Agar Selalu Awet Muda

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jul 2019, 21:00 WIB
Siapa menyangka kalau sekarang ini usia Yovie sudah memasuki kepala lima. Yovie ternyata punya rahasia agar selalu terlihat awet muda, sehat bugar dan tetap produktif dalam dunia musiknya. (Instagram/ywpiano)
Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Yovie menceritakan rahasia di balik penampilannya yang awet muda. Olahraga, menjadi salah satu kunci yang dipegang Yovie selama ini. (Instagram/ywpiano)
"Mau awet muda ya mending olahraga saja dulu ya," tutur pemilik lagu Mantan Terindah itu. (Instagram/ywpiano)
Bukan hanya olahraga, ternyata salah satu hal yang membuat Yovie selalu tampak muda karena dirinya tidak pernah marah. Ia pun menantang personel Kahitna lainnya untuk menanyakan hal tersebut. (Instagram/ywpiano)
"Kamu gini aja deh tanyain ya. Ini PR kalian temuin teman-teman Kahitna, tanyakan sama mereka, pernah nggak lihat mas Yovie marah selama 33 tahun, nah itu jawabannya mungkin," jelas Yovie. (Instagram/ywpiano)
Satu lagi yang selalu diatur Yovie adalah soal pola makan dalam keseharian. Diakuinya, ia lebih sering mengkonsumsi makanan khas Indonesia. (Instagram/ywpiano)
"Saya lebih suka makanan Indonesia, kalau western nggak suka. Mungkin itu juga jadi salah satu tips sehat nya ya," jelas Yovie Widianto. (Instagram/ywpiano)

Tag Terkait