Sukses di Tahun 2018, Tulus Kembali Gelar Konser Intimate

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jul 2019, 22:30 WIB
Tepatnya tanggal 30 Juli 2019 nanti, kabarnya Tulus akan menggelar konser bertajuk One Intimate Night With Tulus di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di dalam rilis yang diterima Fimela, Jumat (12/7/2019), di tahun kedua konser intimate Tulus digelar, maka akan digelar dengan konsep dan cakupan yang lebih besar dari sebelumnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu. Maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini," kata Rachmat. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sebagai penyelanggara pun sangat yakin kalau konser Tulus nantinya akan kembali sukses, mengingat laki-laki tampan yang satu ini memiliki penggemar yang begitu banyak. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fan base yang cukup baik dan luas," tambahnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kembali mengangkat tema intimate, ternyata mereka ingin membuat Tulus lebih dekat dengan para penggemarnya. Pastinya juga akan berbeda dengan konser musik lainnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan Tulus dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya," katanya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait