Penampilan Beyonce Bertabur Kristal di Premiere Film The Lion King

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2019, 06:53 WIB
Beyonce hadir dengan penampilan glamor, ia memakai tuksedo dari Alexander McQueen. Tampak mewah tuksedo tersebut lantaran bertabur Kristal dan bordir di sekujur busananya tersebut. (FOTO: SPLASH)
Selain itu, potongan dengan belahan rendah sukses membuat Beyonce makin terlihat seksi. Rok hitamnya yang juga bertabur Kristal dan berbahan menerawang ini sukses membuat Beyonce makin terlihat glamor. (FOTO: SPLASH)
Selain busana, penampilan Beyonce makin sempurna dengan tambahan aksesoris lainnya. Seperti clutch yang dijinjing Beyonce pastinya juga bertabur Kristal. Aksesoris kalung dan anting yang dipakai membuat Beyonce terkesesan fierce. (FOTO: SPLASH)
Tidak sendirian, Beyonce datang bersama anak kesayangannya Blue Ivy di atas red carpet yang juga memakai busana bertabur Kristal. (FOTO: SPLASH)
Hadir di gala premiere film The Lion King, ternyata Beyonce menjadi salah satu pengisi karakter di dalamnya. Ia mengisi suara karakter Nala. Selain itu, Beyonce juga berkontribusi mengisi soundtrack film besutan Jon Favreau. (FOTO: SPLASH)
Lagunya berjudul ‘Spirit’ turut mewarnai film The Lion King versi live action. Wah ternyata masih ada lagi peran yang dilakukan Beyonce di film ini. Ia menjadi produser sekaligus kurator album soundtrack 'The Lion King' yang berjudul 'The Gift'. (FOTO: SPLASH)
Film The Lion King yang melibatkan Beyonce dan beberapa bintang lainnya ini kabarnya bakal tayang di bioskop tanah air pada 17 Juli 2019 mendatang. (FOTO: SPLASH)