Denada Cerita Perkembangan Putrinya

Sutikno diperbarui 16 Jul 2019, 06:53 WIB
Saat ditemui beberapa hari lalu, Denada mengabarkan bahwa putrinya yang masih menjalani pengobatan di Singapura kondisinya semakin baik. (instagram/denadaindonesia)
"Shakira juga sekarang udah baik-baik aja, masih di maintanance (pengobatannya)," kata Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (instagram/denadaindonesia)
Denada menambahkan, meski putrinya menjalani pengobatan, tapi Shakira sudah jarang menjalani kemoterapi. Kondisi badannya juga sudah baik. (instagram/denadaindonesia)
"Shakira udah masuk masa maintanance, jadi sudah mulai lebih jarang kemoterapinya. Aku nggak tau secara medisnya seperti apa, tapi kalau secara kasat matanya karena memang kemoterapinya sudah lebih jarang, rambutnya dia sudah mulai tumbuh," jelasnya kemudian. (instagram/denadaindonesia)
"Dan karena kemoterapinya jadi lebih jarang, badannya dia juga jadi nggak terlalu sering drop gitu," lanjutnya. (instagram/denadaindonesia)
Selain itu, di Singapura selain masih menjalani pengobatan, putrinya sudah diizinkan untuk berkegiatan di luar rumah dan rumah sakit. (instagram/denadaindonesia)
Untuk menjaga kondisi psikis putrinya, Shakira Aurum juga mulai masuk Art Children Center. Ditempat tersebut, anak Denada memiliki banyak teman yang memiliki kondisi tubuh sama. Atau sama-sama menjalani kemoterapi. (instagram/denadaindonesia)