Makan di Hotel Mewah, Dandanan Ussy Sulistiawaty Bikin Malu Putrinya

Sutikno diperbarui 15 Jul 2019, 17:38 WIB
Sebuah video singkat ucapan selamat ulang tahun dari Andhika Pratama dan anak-anaknya. Ussy terharu dan mewek ketika mendengar ucapan romantis dari Andhika. (instagram/andhiiikapratama)
"ya Allah terharuuuu nya aq😢 makasii video kejutannya di youtube pagi ini, kalian sukses bikin mama mewek, makasii jg buat hadiah dan doa nya semalam, ga tau lg harus tulis apa," tulis ussypratama. (instagram/ussypratama)
Sama seperti ulang tahun sebelumnya, menurutnya, salah satu yang menjadi tradisinya saat ulang tahun adalah makan bersama dengan pasangan. Namun, kali ini berbeda lantaran Ussy dan anak-anak akan ke Jepang. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Makan malam bersama di sebuah hotel mewah bersama anak-anaknya. Ussy yang telah mendapatkan kejutan, rupanya juga tengah menyiapkan kejutan untuk orang-orang tercintanya. Ia berdandan seperti nenek-nenek ketika akan makan bersama di sebuah hotel. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Saat keluar dari kamarnya setelah merias, penampilan perempuan yang mengawali kariernya dari Abang None Jakarta Utara 1999 itu membuat kaget suami dan anak-anaknya. (instagram/ussypratama)
Bahkan, salah satu anaknya merengek kepada Ussy untuk berdandan lebih cantik. Dalam video yang dibagikan di chanel Youtube-nya, terlihat putrinya yang besar terus merengek berdandan cantik agar tidak seperti nenek-nenek. (instagram/ussypratama)
"Bagaimana reaksi Pupuw dan anak-anakku tercinta apabila melihat mamanya sudah tua renta, keriput? kebiasaan kita setiap Ulang tahun adalah Dinner kel diluar, Tahun ini berbeda, karena aku akan berdandan layaknya orang tua, bagaimana reaksi mereka?," tulis dalam diskripsi channel Ussy Andhika.