Demi Anak, Tiwi Eks T2 Nikah Tahun Ini

Sutikno diperbarui 16 Jul 2019, 07:53 WIB
Setelah pernikahannya dengan pria Jepang berakhir 2017 silam, Tiwi akan kembali membina rumah tangga. Meski mengaku tahun ini nikah, ia masih merahasiakan tepatnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Iya doain aja ya (nikah lagi), mudah-mudahan (tahun ini)," kata Tiwi ditemui di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (14/7/2019) dilansir dari Liputan6. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak hanya merahasiakan kapan akan melepas status jandanya, perempuan 33 tahun itu juga masih merahasiakan pria yang akan mempersuntingnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak lagi dengan pria asing, pria yang akan menjadi suaminya adalah orang Indonesia. Ia pun menjelaskan bahwa kembali menikah demi kepentingan buah hatinya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selama ini, ia melihat anaknya, Reo Athar Sakuramoto yang usianya telah enam tahun mulai kesepian. Itulah salah satu alasanTiwi segera menikah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ya kayaknya anak udah mulai kesepian kali ya karena temen-temennya udah punya kakak dan adik makanya dia cuma main sendiri gitu jadi iri gitu, jadi doain ya semuanya,” lanjut Tiwi eks T2. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui, Tiwi eks T2 pertama menikah dengan Shogo Sakuramoto tahun 2013. Pernikahannya dikaruniai seorang anak, dan berakhir cerai pada 2017. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait