Kehadiran Buah Hati Jadi Obat Lelah Chicco Jerikho

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jul 2019, 17:38 WIB
Lahirnya Suri (panggilan anak Chicco) di kehidupannya bersama Putri menjadi penghapus lelah seorang Chicco. Terlebih saat dirinya pulang kerja dan melakukan banyak kegiatan dalam kesehariannya. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Cape saya akan hilang kalau lagi sama Suri, pokoknya karena Suri saya punya semangat melakukan segala aktivitas. Kalau jauh ya saya vc saja untuk mendapatkan hal itu," ungkap Chicco Jerikho, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019). (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Diakui Chicco kalau dirinya kerap dimarahi sang istri, terutama saat mengganggu anaknya yang sudah tertidur di malam hari. "Hmmm saya sering diomelin istri saya, karena kalau pulang kantor, Suri nya sudah tidur," ujar Chicco. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Chicco juga menceritakan perkembangan buah hatinya bersama Putri Marino belakangan ini. Di usianya yang belum genap satu tahun, anak kesayangannya sudah mulai bisa berbicara memanggil dirinya. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Banyak perubahan dia, dia sekarang udah bisa manggil papa, terus kalau saya lihat dia tuh, kayak saya merasa dia membutuhkan saya. Pokoknya ada perasaan yang sulit diungkapkan," Jelas Chicco. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Menjadi seorang ayah adalah hal yang membahagiakan. Momen tersebut tengah dirasakan Chicco Jerikho yang tengah merajut rumah tangganya bersama Putri dan Suri. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
September 2018 lalu, Surinala Carolina Jarumillind lahir ke dunia ini dan semakin mewarnai kehidupan Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Tag Terkait