Rina Nose Ingin Gelar Pernikahan Intimate Sebelum Musim Dingin

Sutikno diperbarui 17 Jul 2019, 06:53 WIB
Saat ditemui di kawasan Tendean beberapa hari lalu, perempuan asal Bandung 40 tahun itu menjelaskan rencananya mengakhiri masa jandanya. Pernikahan Rina kali ini akan dilangsungkan di kediaman mempelai pria. (instagram/rinanose16)
"Sebenernya memang bener (mau menikah), udah ada rencananya dalam waktu dekat. Pengen nikahnya disana (Belanda), karena di bulan-bulan musim dingin kan agak repot, makanya ngejarnya sebelum musim dingin," ungkap Rina Nose. (instagram/rinanose16)
Terkait konsep yang akan digunakan pada hari bahagianya nanti, Rina belum mau banyak bicara. Menurutnya, yang terpenting saat menikah nanti, akan memboyong keluarga intinya untuk menyaksikannya. (instagram/rinanose16)
"Pokoknya tuh konsepnya intimate, paling keluarga inti aja. Kan nanti juga akan ada acara di Indonesia juga. inikan rencana ya, semua masih rencana ya," tuturnya kemudian. (instagram/rinanose16)
Selain sibuk kerja, perempuan berdarah Sunda itu tengah mempersiapkan beberapa perlengkapan untuk pernikahannya nanti. (instagram/rinanose16)
"Ini lagi ngumpulin semuanya kayak dokumen-dokumen. Karena kan aku nikahnya di sana, jadi dokumen-dokumen yang di perlukan dari pihak wanitanya untuk nikah disana," jelasnya. (instagram/rinanose16)
Rina masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Josscy Aartsen. Ia hanya menegaskan bahwa pernikahannya akan dilaksanakan pada sebelum musim dingin di Belanda. (instagram/rinanose16)