Cut Meyriska Foto Prewedding

Sutikno diperbarui 17 Jul 2019, 07:53 WIB
Foto Cut Meyriska tampil anggun dengan balutan trench coat warna pink pastel. Perempuan 26 tahun itu mengenakan hijab yang cukup unik. Di foto lain, terlihat Roger dan Cut Meyriska foto bersama. (instagram/cutratumeyriska)
"Today's prewedding @cutratumeyriska @rogerojey @riomotretofficial @rama_jee @erichalamin," Tulis Rio Motret, seperti dikutip Liputan6.com dari Instagram Stories @riomotret, Senin (15/7/2019). (instagram/riomotret/dok.Liputan6)
Sebelumnya, pasangan kekasih itu kompak membagikan potret candid romantis. Meski foto berbeda yang dibagikan, tapi dalam keterangan fotonya sama. Yang intinya menghitung mundur. (instagram/rogerojey)
"A Thousand... Five Hundred... Fifty... One... Amazing days. And still counting !," tulis Roger dan Cut Meyriska yang dibagikan 5 Juli silam. (instagram/rogerojey)
Dalam sebuah tayangan Hot Shot yang diunggah di kanal Youtube SCTV, Jumat (12/7) Roger hanya menjelaskan hanya kebetulan saja. Ia juga menjelaskan bahwa sudah saling kenal selama 1551 hari.(instagram/cutratumeyriska)
Banyak warganet yang menduga-duga pasangan ini akan segera meresmikan hubungannya. Para penggemarnya juga mendoakan, Roger dan Cut Meyriska bisa langgeng sampai akhir hayat. (instagram/cutratumeyriska)
Selama ini, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga enggan bicara tentang rencana pernikahannya. Begitu juga dengan foto prewedding yang baru saja di unggah @riomotret. (instagram/cutratumeyriska)