Main Film Horor Pertama, Titi Kamal Jadi Perias Mayat

Sutikno diperbarui 17 Jul 2019, 17:38 WIB
Istri Christian Sugiono itu mencoba genre baru. Selama ini, ibu dua orang anak itu banyak terlibat di genre komedi dan drama. Kini, kemampuan aktingnya di uji dalam film genre horor. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dalam film horor perdananya ini, ia didapuk memerankan perias mayat. Tikam yang sehari-hari berhadapan dengan anak dan suaminya, harus berurusan dengan mayat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini lumayan tantangan banget, karena karakternya beda sama kehidupan aku sehari-hari yang biasa ketemu anak-anak setiap hari. Tapi di sini, ketemunya sama mayat," ujar Titi Kamal. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dikisahkan, Tikam memerankan perempuan bernama Rini. Ia memiliki kepribadian yang serius dan tertutup. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku jadi perias jenazah. Karena kurang bersosialisasi saya jadi dingin," ungkap Titi Kamal di Metropole XXI kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (15/7). (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya ini lumayan challenging karena sehari-hari sangat jauh berbeda dengan karakternya. Sebelum menerima agak deg-degan, bisa nggak ya karena genre beda, karakter beda, biasa pecicilan sekarang serius," tambahnya kemudian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sebagai seorang aktris, Titi Kamal beranggapan jika keputusannya menerima film horor merupakan caranya untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Rencananya, Makmum akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 15 Agustus 2019 mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)