Mulai Tak Percaya Diri Soal Penampilan, Fenita Arie Akui Sering Dipuji Suami

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2019, 06:53 WIB
Adanya penuaan kulit dan menimbulkan kerutan di wajah membuat Fenita Arie sempat merasa tidak percaya diri. Ibu tiga orang anak ini pun mengungkapkan keresahannya pada sang suami, Arie Untung. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam acara pengenalannya sebagai brand ambassador terbaru dari Wardah di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019), Fenita menceritakan soal rasa tidak percaya dirinya di usianya yang sekarang. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Aku suka nanya, kayak dulu misalnya nambah usia ultah dirayain heboh-heboh sama temen-temen. Sekarang malah nambah lagi umur, 'kamu masih sayang nggak sama aku, aku banyak kerutan lho'. Aku suka nakutin dia (Arie Untung)," ucap Fenita Arie. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Namun Fenita merasa beruntung ketika sang suami justru seringkali memuji penampilannya. Ia pun bersyukur akan hal tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Tapi dia selalu bilang, 'nggak apa-apa, kalau ada kerutan malah aku makin sayang sama kamu'. Dia sih alhamdulillah selalu support, seringnya muji, alhamdulillah," tuturnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bagi Fenita, tampil cantik di depan suami memang harus. Untuk itu, menyadari ketidakmungkinannya makeup saat di rumah, ia kerap merawat kulitnya agar tak terlihat kusam. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kecantikan yang bagus itu di depan suami, apalagi kalau di rumah otomatis nggak makeup, the real skin kita seperti apa. Kalau nggak terawat, kusam, suami mulai kasih komen dikit-dikit," pungkas Fenita Arie. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait