Ussy Sulistiawaty Bangga Putrinya Wakili Indonesia untuk World Mathematics Invitational 2019 di Jepang

Sutikno diperbarui 18 Jul 2019, 11:00 WIB
Ussy berbagai kebahagiaan melalui akun instagramnya. Beberapa foto saat mendampingi putrinya mewakili Indonesia dalam ajang yang diikuti oleh ribuan peserta dari 21 negara tersebut. (instagram/ussypratama)
"dear Elea hari ini mama papa bangga.. kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negara mu di #worldmathematicsinvitational 2019 , yg hari ini di perlombakan di fukuoka jepang." tulis ussypratama dalam keterangan foto yang dibagikan 16 Juli. (instagram/ussypratama)
Terkait hasil yang akan didapat bocah berusia enam tahun tersebut, Ussy dan Andhika tidak mempermasalahkan. Menang dan kalah akan tetap bangga dengan hasil yang didapatkan. (instagram/ussypratama)
"Apapun hasilnya mama papa sangat bangga kaaa, bisa menang di Indonesia dan dikirim ke sini aja udah bikin mama mewek, sooooo bismillah.. smoga dilancarkan smuanya," lanjutnya seperti dikutip Fimela.com. (instagram/ussypratama)
Ussy juga meminta doa kepada teman-teman dan warganet agar putrinya bisa mengerjakan soal-soal matematika yang diberikan dengan tenang. (instagram/ussypratama)
"Soooo doakaannn kk eleaaa yaa temen2, biar bisa tenang ngerjain soal2 matematika , pelajaran yg paling emaknya benci tapi malah dia demen banget," tulis Ussy dalam foto lain. (instagram/ussypratama)
Setelah selesai acara World Mathematics Invitational selesai, Ussy beserta keempat anaknya melanjutkan liburan. Ia mengaku baru pertama kalinya ke luar negeri lama tanpa didampingi suami. (instagram/ussypratama)