Jarang Main Sinetron, Ini Kesibukan Giorgino Abraham

Sutikno diperbarui 19 Jul 2019, 06:53 WIB
Saat hadir dalam saat gala premiere The Lion King di Plaza Senayan XXI Jakarta, Selasa (16/7) ia berbagi kesibukannya selama ini yang mulai jarang terlihat di layar kaca atau main sinetron. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bintang sinetron Berkah Cinta (2017) yang tayang di SCTV tersebut mengaku bahwa sedang sibuk nyanyi dan akting untuk layar lebar. Ia belum mengambil sinetron lantaran banyak waktunya saat syuting. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Rabu (17/7) jam 2 pagi saya pergi ke Bandung buat syuting webseries. (Tidak muncul di televisi karena) saya ingin fokus nyanyi dan akting di layar lebar,” kata Giorgino Abraham kepada Liputan6.com, di Jakarta. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Untuk sinetron belum karena jadwal syutingnya padat dari pagi ke malam. Kalau film dan web series, jadwal syuting lebih fleksibel," lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat mengurangi syuting sinetron, ia mengaku lebih bahagia. Banyak waktu yang dimanfaatkan untuk mengekplorasi dunia baru khususnya bermusik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Giorgino menambahkan, bahwa penghasilannya dari sinetron tidak bisa dibandingkan dengan dunia musik. Dunia yang menjadi passionnya. Ia bersyukur lantaran orangtua mendukung keputusannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Bermusik ini passion saya, enggak semua anak muda berani mengambil keputusan seperti ini loh. Vakum dari sinetron yang jelas-jelas honornya per episode,” pungkas Giorgino Abraham yang tengah menyiapkan single baru. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait