Serunya Vanesha Prescilla, Laura Basuki, dan Ayudia Jalan Bareng di Mall

Rizky MulyaniBambang E. Ros diperbarui 19 Jul 2019, 07:53 WIB
Kekompakan mereka bertiga terlihat saat jalan bareng pada rabu (17/7/2019) di Uniqlo Store, Senayan City, satu pusat perbelanjaan yang berada di bilangan Jakarta Selatan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Senyum dan canda lepas mereka menjadi paduan serasi dengan gaya-gaya inspiratif baik formal maupun kasual dari koleksi Fall/Winter Women’s Fashion Line Up. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Vanesha Prescilla mengombinasikan Rok Midi Denim dengan Atasan Tanpa Lengan yang dilengkapi dengan Jaket untuk tampilan fresh dan stylish. Tampilan ini sangat pas untuk kegiatan santai dan fun seperti hang-out. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sementara Laura Basuki mengenakan T-Shirt Dress dengan Celana Wide berpadu dengan ikat pinggang dan sepatu hak untuk tampilan feminin yang kasual, dan bisa untuk kegiatan semi-formal, casual meeting, atau ke acara keluarga. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Pada kegiatan sesi foto “FEMININE IS IN - UNIQLO Fall/Winter 2019 Fashion Styling Presentation” ini Vanesha Prescilla bersama Laura Basuki dan Ayudia menampilkan sisi feminin yang berkarakter dengan gaya kasual dengan kombinasi rok dan dress. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ayudia Bing Slamet dengan hijabnya mengombinasikan Rok Chino Front Button dengan T-shirt Rib High Neck dan Kemeja Flannel Kotak. Gaya ini mengekspresikan sisi feminin yang kasual dan dapat juga dipadukan dengan sneakers. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Aku lagi suka banget sama rok baru-baru ini. Model rok yang aku suka tuh kayak plisket dan juga bahan jeans yang 3/4 ini (sambil menunjuk rok)," pungkas Ayudia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)