Wajah Tua Artis-artis Cantik Lewat Age Challenge

Sutikno diperbarui 18 Jul 2019, 20:38 WIB
"AGE CHALLENGE," tulis Agnez Mo sebagai keterangan foto hasil dari aplikasi tersebut. Meski terlihat tua, Agnez masih tetap terlihat cantik. (instagram/agnezmo)
"Me , 80yo. Udah saatnya face lift kayaknya," tulis Rossa yang juga mengikuti trend tersebut. Penyanyi asal Sumedang itu hanya sedikit ada perubahan. (instagram/itsrossa910)
"Jika tua nanti.... *biar kekinian," tulis bintang sinetron itu. Ia juga mengabadikan bersama dengan sang suami. Meski terlihat tua, masih tetap terlihat cantik dan ganteng. (instagram/aryanifitriana24)
Arie Untung dan istrinya, Fenita Arie sepertinya tidak mau kalah meramaikan age challenge ini. "Sekarang atau 30 taun lagi, Eeh maap kok aku tetep kayak sekarang ya?" Tulis Arie Untung pada keterangan foto. (instagram/ariekuntung)
Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw juga membagikan hasil dari age challenge. Istri Anto Hoed itu membagikan foto yang tampak tua dengan banyak kerutan di wajahnya. (instagram/melly_goeslaw)
Ini wajah cantik penyanyi Marion Jolla ketika membagikan hasil Age Challenge. Meski terlihat tua, masih tetap terlihat cantik. (instagram/lalamarionmj)
"meskipun KU tua Ku Tetap menggoda 🎈( punten eta tonggong tas ngerokan kamari geuning aya tapak na keneh)," tulis Aura Kasih membagikan hasil dari aplikasi tersebut. (instagram/aurakasih)