Brisia Jodie Ungkap Kabar Soal Kedekatannya dengan Arsy Widianto

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jul 2019, 22:30 WIB
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019), Brisia mengatakan kalau Arsy adalah teman duet saja, ia merasa kalau memiliki hubungan dengan Arsy khawatir proyek musik mereka jadi berantakan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Arsy tuh partner duet banget. Kalau aku pacaran sama Arsy, berantakan pasti nih kerjaan kita semuanya," ujar Brisia Jodie. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Brisia, Yovie Widianto pun lebih senang kalau Arsy dan Brisia hanya bersahabatan. Bicara soal hubungan keluarga keduanya memang sudah sangat dekat. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Senang banget, mas Yovie tuh deket banget sama keluargaku, kita udah kayak sodara. Bayangin aku pacaran nih sama Arsy terus pas pacaran berantem, terus ‘udh lah nggak ush duet lagi aja, aku gamau duet sama dia’," jelas Brisia Jodie. (Adrian Putra/Fimela.com)
Penyanyi cantik yang satu ini mengakui kalau dirinya berstatus single. Bicara soal pasangan, Brisia juga lebih menyukai untuk mencari bukan dicari. Nah, untuk kriterianya, Brisia inginkan lelaki yang pintar. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya, iya jomblo. Aku sukanya nyari bukan yang dicari kalau untuk pasangan. Kriterianya yang pintar, karena keluarga aku kan latar belakangnya pendidikan, cuma aku aja yang entertain. Jadi kalau bisa yang bukan entertain," ucap Brisia Jodie. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ramai dibicarakan memiliki hubungan asmara dengan Arsy Widianto, Brisia Jodie ternyata mengakui kalau mereka hanya teman duet. Meskipun tidak menampik kalau keduanya terbilang cukup dekat. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait