Pertama Main Film Horor, Ini Scene Terberat Alice Norin

Sutikno diperbarui 20 Jul 2019, 21:00 WIB
Lantas apa yang membuat perempuan 32 tahun itu mau terlibat dalam film garapan produser Shandy Aulia. Saat hadir dalam press screening di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi saat itu, tengah malam lebih tepatnya, aku dihubungi sama Shandy, 'beb, aku punya cerita bagus, dan ini bakal jadi proyek pertama aku sebagai produser. Lu mau nggak? Karena karakter ini gue kepikiran lu banget'," ucap Alice Norin menirukan tawaran dari Shandy Aulia kepadanya.
Ia menambahkan, setelah itu, Shandy Aulia mengirimkan sinopsis untuk film Kutuk. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Akhirnya dia kirim sinopsis, terus draft pertama skenario itu menarik, cukup menarik. Dan dikirim beberapa draft lagi semakin mantap, seru banget, akhirnya aku ambil, detail-detailnya aku diskusi sama shandy, bismillah aja," tambahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam film tersebut, Alice memerankan sosok Elena. Seorang pemilik panti jompo yang misterius. Dalam genre yang baru pertama dilakoni, lantas scane apa yang menurutnya paling berat. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini film horor pertamaku, apalagi ada scene yang berat itu waktu berdua sama Shandy dan satu shot. Di mana nggak bisa putus, kalau salah harus diulang dari awal. Menurut aku itu yang cukup berat," paparnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Alice Norin mengakui, terlibat dalam film horor, memiliki keseruan sendiri. Selain Alice, film ini dibintangi Shandy Aulia, Stuart Collins, dan beberapa nama lain. Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Juli 2019 mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)