Jikustik Reunian Digelar Malam Ini di Balai Sarbini

Sutikno diperbarui 19 Jul 2019, 17:38 WIB
Jakarta dipilih menjadi kota kedua band asal Yogyakarta lantaran menyimpan banyak kenangan terkait perjalanan karier band tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Rajawali Indonesia Communication menyediakan sekitar 1500 tiket untuk konser Jikustik Reunian. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Konser di Jakarta akan berbeda dengan konser sebelumnya. Menurut Agus Noor selaku Art Director Konser Jikustik mengaku tidak akan menghilangkan konsep intimate yang begitu melekat saat di Yogyakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pongki selaku mantan vokalis dan gitar Jikustik mengisyaratkan bahwak kembalinya berkumpul bersama teman-temannya hanya dalam bentuk konser reuni. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pongki mengaku sedang menikmati kembali berkumpul bersama teman-teman-temannya tersebut. Ia mengaku sulit kembali bersama Jikustik lantaran ada tanggungan lagu untuk band lain. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ini lebih ke ajakan teman dan kami hargai. Selain honor, saya bilang jangan dibarengi dengan acara apapun. Jadi konser sendiri. Dan cuma Rajawali yang cukup gila mau mengiyakan syarat utama untuk kami reuni," ujar Pongki. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tiket konser Jikustik Reuni terbagi dalam lima kategori. Super VVIP Rp 750 ribu, Diamond Rp 600 ribu, Platinum Rp 450 ribu, serta Gold dan Festival, 250 ribu dan 350 ribu. (Bambang E Ros/Fimela.com)