Single Terbaru Glenn Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare.

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jul 2019, 07:00 WIB
Glenn mengatakan dirinya sempat kaget ketika ditawarkan mengisi soundtrack sebuah film. Saat pembuatan lagu tersebut, Glenn memang tidak memiliki rencana tersebut. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Sejak awal, lagu ini tidak saya rencanakan untuk menjadi soundtrack film ini, luar biasanya. Menurut teman-teman, katanya lagu ini sangat pas dan tak bisa dipisahkan dari film ini", kata Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).(Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Lagu ‘Kembali Ke Awal’ mengisahkan tentang retrospektif sebuah hubungan, yakni memandang sebuah hubungan dari dua sisi. Kehidupan sehari-hari menjadi inspirasi Glenn yang kemudian diangkat ke dalam lagu ini. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
"Lagu ini terinspirasi dari cerita sehari-hari, tentang komitmen untuk membangun sebuah kepercayaan. Kita harus berjuang untuk sama sama menjaga kepercayaan yang telah diberikan itu, lagu ini sangat sederhana sekali,” ujar Glenn. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Lagu ini diproduseri oleh Rif'at Syauqi Rahman Fachir atau Ifa Fachir. Ifa merupakan seorang musisi asal Indonesia yang menjadi salah satu pendiri sekaligus pianis di Maliq & D'Essential. (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)
Bekerja sama dengan MD Musik Indonesia, single ‘Kembali ke Awal’ siap menjadi bagian dari kisah romantis Beno (Reza Rahadian) dan Alexandra (Raihaanun) di film Twivortiare. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini debut pertama saya dengan MD Music, saya percaya lagu itu punya takdirnya sendiri tapi yang menentukan, yang menikmati, pastinya kembali ke penonton," jelas Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait