Potret Liburan Krisdayanti dan Keluarga di Italia

Sutikno diperbarui 21 Jul 2019, 11:00 WIB
"Bismillahirahmanirahim the Lemos family trips ✈️🙏🏼 #summer2019 #thelemos," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat 12 Juli silam. (instagram/krisdayantilemos)
Perempuan biasa disapa KD itu tidak hanya mengajak dua buah hatinya dari pernikahannya dengan Raul Lemos, tapi juga memboyong keluarga suaminya. Total 10 orang termasuk KD, suami dan dua anaknya. (instagram/krisdayantilemos)
Dari Milan, Krisdayanti dan keluarga menggunakan kereta cepat untuk menuju Torino. "Go to Torino to see Juventus, stadium & museums," ujarnya. (instagram/krisdayantilemos)
Beberapa foto liburannya bersama rombongan kecil di bagikan di akun instagramnya. Terlihat KD mengunjungi markas klub sepakbola Juventus. (instagram/krisdayantilemos)
Suami KD serta anak laki-lakinya kompak mengenakan jarsey klub sepak bola asal Italia yang berbasis di Turin, Piedmont. Selain itu juga mengabadikan saat berada di dalam lapangan. (instagram/krisdayantilemos)
KD dan rombongan juga menyambangi museum klub sepak bola yang namanya mendunia tersebut. (instagram/krisdayantilemos)
Potret bahagia rombongan keluarga Krisdayanti saat sedang di depan Grand Canal Venice, Italia. (instagram/krisdayantilemos)