Usai Melahirkan, Poppy Sovia Belum Ingin Menurunkan Berat Badan

Sutikno diperbarui 21 Jul 2019, 16:00 WIB
Sejak melahirkan putri pertamanya yang diberinama Lalika Airia June Gemintang, perempuan 34 tahun itu juga tidak ingin melakukan diet untuk mengembalikan ke posisi berat idealnya. (instagram/popsovia)
"Ah lupakan berat badan itu, aku naik 23 kg, cuma pas lahiran keluar 5 kg, sisanya 18 kg yang masih nyangkut (di tubuh)," tutur Poppy Sovia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/7). (instagram/popsovia)
Pemeran Rachel dalam film Perfect Dream itu mengaku hingga kini belum ada niat untuk melakukan diet. Ia takut saat menjalani program mengembalikan beratnya ke posisi ideal, akan berimbas pada air susu untuk putrinya. (instagram/popsovia)
"Haha kalau dibilang diet memang akan aku usahakan sampe darah titik penghabisan gitu, bahkan sampai peot ibaratnya. Cuma kalau ikut-ikut diet atau apa takutnya asih nya berkurang ASI nya," ujarnya. (instagram/gussaoki)
Lebih lanjut, Poppy Sovia yakin berat badannya akan kembali seperti sedia kala, jika waktu memang sudah menentukan nya. Sehingga, ia selalu menanggapi nya dengan santai. (instagram/popsovia)
"Sudah lah diet nya nanti ajah kalau dibilang pas waktu nya juga akan kurus. Kalau saya mah lebih pasrah saja ya untuk hal itu," ujar Poppy Sovia. (instagram/popsovia)
Demi memberikan asi terbaik untuk buah hatinya, Poppy Sovia lebih banyak konsumsi sayur-sayuran. (instagram/popsovia)

Tag Terkait