Bernuansa Pink, Ammar Zoni Gelar Tasyakuran Kehamilan Irish Bella

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jul 2019, 12:00 WIB
Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Ammar dan Irish Bella. Keluarga besar dan teman-teman dekat mereka pun ikut merasakannya juga dengan hadir di acara tasyakuran kemarin. Ammar pun ungkap rasa syukurnya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Alhamdulillah semuanya hadir. Dari teman-teman juga hadir penuh berkah Insyaallah," ungkap Ammar Zoni kepada wartawan, seperti melansir dari Liputan6.com. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Dekorasi tasyakuran penuh dengan nuansa berwarna pink seperti mengisyaratkan kalau jenis kelamin anak mereka perempuan. Namun ketika ditanya, Ammar masih menyembunyikannya. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
"Salah satu yang tersirat dari background ini mencerminkan perasan kami dalam menyambut anak pertama kami kembar, jadi sebahagia ini," kata Ammar Zoni. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Sebagai calon ayah, Ammar tampak belum ingin mengumumkan jenis kelamin anak yang tengah dikandung Irish Bella. Dikatakannya, ia akan mengungkapnya di saluran Youtube pribadinya. "Nonton di vlog Aish jangan lupa subscribe," paparnya diiringi tawa. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Bahagia bukan main memang pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Tak butuh waktu lama, satu bulan pascamenikah, Irish Bella sudah hamil. Lebih membahagiakan lantaran Ibel mengandung anak kembar. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Pada 29 April 2019 lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menikah. Sebelum menikah pun Ammar dan Irish Bella tak memerlukan waktu yang lama untuk berpacaran. Mereka kemudian menikah dan kini menanti anak pertama. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)