Tujuh Tahun Nikah, Suami Ayu Dewi Ungkap Kekesalannya

Sutikno diperbarui 22 Jul 2019, 17:38 WIB
Dalam video tersebut, keduanya terlihat santai berbincang di pinggir kolam renang. Presenter kocak itu menanyakan kepada suami yang telah memberikan dua orang anak hal yang membuatnya kesal dan benci. (instagram/mrsayudewi99)
"Momen kapan yang kamu paling sebel, gemes, benci-benci rindu sama aku dari sepanjang tujuh tahun pernikahan ini," tanya Ayu Dewi dengan gaya khasnya seperti dilansir dari Liputan6. (instagram/mrsayudewi99)
"Enggak ada. Karena enggak ada benci rindu, adanya benci aja," jawab sang suami sembari tertawa. (instagram/mrsayudewi99)
Semula, ibu dua anak itu terlihat senang, tapi tak disangka, ternyata sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengungkapkan banyak yang membuatnya kesal. (instagram/mrsayudewi99)
"Banyak lah sebenarnya. Pasti banyak, namanya berumah tangga, pasti biasalah itu bukan benci lah, berantem. Apalagi kita, kita kan berantem udah hobi juga," tutur Regi Datau. (instagram/mrsayudewi99)
Dalam perbincangan tersebut, Regi juga mengungkapkan kekesalaannya saat berlibur ke Jepang. Ia melihat perempuan 34 tahun itu susah dibilangin. Selain itu, Regi Datau mengeluarkan unek-uneknya mengeluarkan uang lebih dari Rp 60 juta sekali makan. (instagram/mrsayudewi99)
"Akhirnya makan di tempat pilihan kamu yang bill-nya ya parahlah mahalnya, terlalu ngaco. Kalau dikasih tahu, enggak tahu denger," Regi Datau suami Ayu Dewi. (instagram/mrsayudewi99)