Potret Ulang Tahun Meriah Anak Jessica Iskandar

Sutikno diperbarui 23 Jul 2019, 11:00 WIB
Jeddar perempuan satu anak itu biasa disapa, menggelar pesta ulang tahun kelima putranya tersebut di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Temago dipilih sebagai tema ulang tahunnya El tahun ini. (instagram/inijedar)
Ini potret suasana ulang tahun El. Acara berlangsung meriah dihadiri teman-teman dan guru tempat sekolah El. Hadir juga dalam acara tersebut, Richard Kyle. Calon ayah sambung El. (instagram/inijedar)
Masih menurut Jeddar, tema Ninjago dipilih sendiri oleh sang buah hati. Bocah lima tahun tersebut ingin mengenakan kostum ninja saat perayaan ultahnya. Untuk perayaan ultah putranya, Jeddar mengaku butuh waktu dua bulan menyiapkan segala sesuatunya. (instagram/inijedar)
Jeddar mengaku sangat bersyukur melihat perkembangan putranya. Selain itu, juga bangga lantaran beberapa aktivitasnya sudah mulai dilakukan sendiri. (instagram/inijedar)
Sifat mandiri tersebut juga membuat calon ayahnya, Richard kagum. Pada hari bahagianya El, kekasih Jessica Iskandar itu juga mengenakan kostum Sumo Ninja. Berbadan besar sebagai kejutan buat El. (instagram/inijedar)
Selama ini, El dan Richard dikenal sudah semakin dekat. Bahkan, menurut Jeddar, putranya tersebut sekitar dua bulan ini sudah memanggil kekasihnya dengan sebutan daddy. (instagram/inijedar)
El Barack adalah anak pertama Jessica Iskandar pernikahannya dengan pria berkebangsaan Jerman Ludwig Franz Willibald. Prosesnya berjalan panjang, sampai pada akhirnya Ludwig tidak mengakui adanya pernikahan. (instagram/inijedar)