Hindari Narkoba, Ini Hal Positif yang Dilakukan Joe Taslim

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jul 2019, 07:53 WIB
Menurut Joe Taslim, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga stamina tubuh tanpa harus mengonsumsi narkoba. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Nggak cuma artis sih kalau mau hidup sehat, stamina juga harus baik, apa yang ada di badan kita harus dijaga," tutur pria kelahiran Palembang, 28 Juni 1981 itu. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Aktor tampan yang satu ini mengungkapkan cara yang dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan menghindari narkoba. Satu di antaranya harus pandai bergaul dengan orang lain. Pasalnya, lingkungan sangat lah berpengaruh. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Minum air banyak, bergaul di lingkungan yang baik, yang relijius, kemudian berdoa yang banyak," tutur Joe Taslim. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Joe Taslim juga menganjurkan untuk melakukan banyak hal positif agar tidak terjerumus kasus barang terlarang itu. Seperti halnya berolahraga, membaca buku, main game dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Lakukan hal yang berpengaruh positif, membaca, olahraga, main game yang baik, yang nggak berlebihan. Dimana kita berada itu memengaruhi," tegas Joe Taslim. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Joe Taslim memang lebih banyak melakukan kegiatan yang positif ketimbang harus bersentuhan dengan obat-obatan terlarang tersebut. Pasalnya ia menyadari kalau itu akan membuatnya ketagihan. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait