Nirina Zubir Ajak Anak Peduli soal Kesehatan Gigi

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jul 2019, 11:00 WIB
Ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019), Nirina mengatakan pentingnya kesehatan tubuh terutama soal kebersihan gigi dan tubuh untuk sang anak. (Instagram/nirinazubir_)
"Kalau na sih memang dari pertama sama anak selalu menegaskan bahwa kebersihan gigi dan mandi itu penting banget," ujar Nirina Zubir. (Instagram/nirinazubir_)
Nirina memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya sangat meminta dua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya, untuk merawat gigi dan kebersihan tubuhnya. (Instagram/nirinazubir_)
"Jadi orang seneng liat gigi kita terawat dan bersih, menimbulkan kepercayaan yang tinggi, itu sih menurut pandanganku dan aku mau pandangan itu dan aku mau menularkan pandangan itu," tuturnya. (Instagram/nirinazubir_)
Menurut Nirina, anaknya sudah tidak takut lagi ketika diajak ke dokter gigi kecuali saat ingin cabut gigi. (Instagram/nirinazubir_)
"Ngajak banget ke dokter gigi, mereka (kedua anak Nirina) udah nggak ada takut-takutnya ke dokter gigi, kecuali mau cabut gigi sih ya," jelas Nirina. (Instagram/nirinazubir_)
Mengajak anak-anaknya ke dokter gigi ternyata Nirina Zubir memiliki cara khusus di awal. Ia memotivasinya dengan cara memberikan hadiah. (Instagram/nirinazubir_)

Tag Terkait