Syuting Bareng, Nirina Zubir Bangga Anaknya Bisa Berakting Natural

Sutikno diperbarui 26 Jul 2019, 17:38 WIB
Dua anak pernikahan Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan Syarif mulai terlibat dalam dunia akting. Anak pertamanya, Zivara terlibat dalam film Keluarga Cemara. Sementara anak keduanya, menjadi bintang iklan pasta gigi bersama mamanya. (instagram/nirinazubir_)
Ya, Nirina baru saja menyelesaikan syuting iklan bareng dengan buah hatinya. Saat berbagi pengalaman, bintang film Get Married itu mengaku sempat deg-degan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Perempuan kelahiran Antananarivo, Madagaskar 39 tahun silam itu khawatir banyak retake yang bisa membuat buah hatinya kurang nyaman. Sebelum melakoni syuting, Nirina memberi arahan pada Elzo. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Saya bilang, ‘Elzo, nanti ceritanya kamu pergi ke sekolah, terus pisah sama Mami tapi Mami masih kangen. Nanti Elzo berjalan ke arah sekolah, berhenti di titik itu, lalu balik untuk peluk Mami ya?’ Dia melakukan itu secara natural. Saya bangga banget,” ungkap Nirina Zubir di Jakarta Selatan
Selama menjalani syuting, Nirina mengaku tak henti mengucapkan bismillah dalam hati. Berharap anaknya dengan mudah melakoni syuting. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku cuma berharap 'bismillah, semoga dia ngasih yang terbaik' pas dipeluk gitu aduhh 'makasih ya nak'. Trus ada manajer aku dan ada yang foto BTS nya pas ku liat, ya Allah dia pake merem-merem gitu kayak waaa menyenangkan banget. Jadi yaah mudah-mudahan lah," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sukses kolaborasi membintangi iklan pasta gigi, Nirina Zubir mengaku senang. Namun ia tak mau mengharuskan anaknya turun di dunia entertain seperti dirinya. Namun jika sang anak ingin, ia siap mengarahkan. (instagram/nirinazubir_)

Tag Terkait