10 Tahun Pacaran, Restu Sinaga Siap Nikah Tahun Depan

Sutikno diperbarui 26 Jul 2019, 06:53 WIB
Aktor 44 tahun itu akan melepas masa lajang dengan mempersunting artis peran Vicky tahun depan. Meski telah merencanakan nikah tahun 2020, ia mengaku belum ada persiapan. (instagram/vickymonica)
"Target menikah memang ada rencana ya tahun depan. Tapi untuk persiapan sih belum ya, lagi disiapkan. Detail nya mungkin nantilah dikasih tahunya ya," ujar Restu Sinaga. (instagram/vickymonica)
Meski akan menikah tahun depan, pemeran dalam sinetron Tetangga Masa Gitu itu mengaku belum ada perbicangan serius dengan orangtua calon istrinya. Perbincangan baru sebatas ia dengan sang kekasih. (instagram/vickymonica)
"Belum dulu nih (Orangtua ku dan orang tua dia tahu), nanti ya proses kesitu, memang baru obrolan berdua (dengan kekasih) tapi belum ditancapkan gitu," ucap Restu Sinaga. (instagram/vickymonica)
Restu Sinaga juga menjelaskan alasannya mantap menikahi kekasihnya. Menurutnya, bukan karena sudah berapa tahun bersama dengan Monica, namun karena dirinya memang yakin dengan pujaan hatinya. (instagram/vickymonica)
"Menurut saya juga memang sudah seperti sejiwa. Udah kaya rasa belum nikah tuh tapi udah kayak satu ya, tinggal status yang berubah. Jadi nggak ada pilihan lagi dan memang nggak nyari, dan memang nggak ada alasan lagi untuk tidak menuju kesana ya," jelasnya. (instagram/vickymonica)
Sekitar 10 tahun pacaran, Restu Sinaga dan Vicky Monica sering kali menunjukkan kemesraannya. Beberapa potret kemesraan dibagikan di akun instagram sang kekasih. (instagram/vickymonica)