Syuting Lagi, Chelsea Olivia: Rasanya Seperti Keluar Kandang

Sutikno diperbarui 26 Jul 2019, 11:00 WIB
Ibu satu anak itu tak bisa menyembunyikan rasa senangnya kembali menjalani syuting. Sinetron produksi MNC Pictures tersebut mengobati rasa rindunya setelah empat tahun vakum. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)
"Rasanya seperti keluar kandang ya (main sinetron lagi), pasti rasanya senang banget, obat kerinduan karena aku vakum selama 4 tahun menjadi seorang ibu, untuk terjun lagi ke sinteron, bener-bener mengobati banget kerinduan," ujar Chelsea Olivia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).
Tidak mudah ia memutuskan kembali menjalani kariernya yang sempat terhenti. Selama vakum, perempuan 26 tahun itu membesarkan putrinya, Nasuha yang kini telah berusia empat tahun. (instagram/chelseaoliviaa)
"Sebenernya berat banget buat aku dan langkah susah banget buat aku sebenernya. Jadi pas ada tawaran ini,aku hanya berpikir, 'aku bisa nggak yah main sinteron lagi terus ninggalin anak?'," tuturnya. (instagram/chelseaoliviaa)
Terlebih, sinetron yang dibintanginya adalah kejar tayang. Tentu tidak mudah untuk meninggalkan anak, lebih banyak waktu di lokasi syuting. Sang suami juga menyakinkan Chelsea untuk kembali. (instagram/chelseaoliviaa)
"Glenn (yang meyakinkan) karena sekarang waktunya, katanya. Karena kita mau program punya anak kedua lagi kan, jadi nanti kalau udah punya anak kedua nggak tau bisa main lagi atau nggak," pungkas Chelsea Olivia. (instagram/chelseaoliviaa)
Di sinetron Rindu Tanpa Cinta, Chelsea Olivia berperan sebagai Rindu, istri dari Rendy (Irwansyah) yang harus berpisah dengan anak kesayangannya, Jihan (Chico Radella) lantaran perceraian. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)