Ciuman dengan Jessica Mila di Film Bridezilla, Rio Dewanto Tak Merasa Canggung

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2019, 07:00 WIB
Tak sekedar menjadi lawan main, namun adegan yang dilakukan Rio dan Mila terbilang intim. Mereka harus melakukan adegan ciuman. Nah, mengingat keduanya adalah aktor dan aktris yang hebat, rasa canggung pun tak terasa di antara mereka. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Saat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019), Rio bercerita bahwa dirinya tak masalah dengan adegan ciuman bersama Jessica Mila. Menurutnya, ia harus profesional terhadap tuntutan peran yang didapatnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Nggak ada canggung sih, karena profesional aja. Di situ saya jadi Alvin, kalau di sini nggak bisa juga mesra-mesra dengan Mila ya. Maksudnya jadi Alvin ya saya akan jadi Alvin. Tapi ya ketika jadi saya ya jadi saya," kata Rio Dewanto. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Suami Atiqah Hasiholan ini pun memuji kualitas akting yang dimiliki Mila. Menurut Rio, Mila dapat menerima dan memerankan karakter yang ditunjuk untuknya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Nggak ada masalah sama Mila, Mila kooperatif banget ya, kritis terhadap skenario, membuat jadi lebih bagus. Segala cerita ini sampai ke audience, banyak skenario yang ada, diubah di lapangan berdasarkan diskusi Mila dan Ucup (Andibachtiar Yusuf, sutradara) juga," tuturnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Lain halnya dengan Jessica Mila yang merasa deg-degan saat beradu akting dengan Rio. Mengingat ini pertamakalinya mereka dipertemukan dalam sebuah film yang sama. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain Jessica Mila dan Rio Dewanto, film Bridezilla juga dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Widyawati, Rafael Tan hingga Lucinta Luna. Rencananya film ini tayang di bioskop pada 1 Agustus 2019. (Deki Prayoga/Fimela.com)