Kata Indah Permatasari Soal Kedekatannya dengan Ari Kriting

Sutikno diperbarui 28 Jul 2019, 07:00 WIB
Dalam film tersebut, Tari digambarkan sebagai perempuan sukses saat usia muda. Selain itu, ia juga dekat dengan agamanya. Ia pun menikah dengan Bian yang diperankan Refal Hadi. Pria yang dipaksa menikah dengan Tari. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat jumpa pers,Kamis, (25/11), ia menceritakan peran yang dilakoninya. Banyak tantangan dirasakan Indah ketika harus memerankan seorang istri yang tidak dicintai suaminya. Terlebih, tidak banyak waktu yang diberikan untuk mendalami karakter tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain berbincang terkait film barunya, para awak media juga penasaran dengan kedekatan komika Ari Kriting. Dalam jumpa pers film Wedding Agreement berlangsung id XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, terlihat Ari ikut hadir. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bahkan, Ari beberapa kali mengabadikan perempuan 22 tahun itu saat jumpa pers. Kedekatan tidak hanya pada saat itu. Tapi, beberapa kali keduanya membagikan potret kebersamaannya di akun instagram masing-masing. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ketika ditanyakan terkait kedekatannya, Indah tidak mau membahasnya. Ia hanya memuji kemampuan akting pria asal Sulawesi Tenggara baik. Begitu juga dengan Ari yang tidak ingin membahas hubungannya dengan Indah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak (pacaran)," ujar Indah sambil melemparkan senyum manisnya sambil buru-buru pergi. "Saya nganterin dia doang," kata Arie. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak ingin lebih lanjut membicarakan hubungan kedekatannya, Indah Permatasari dan Ari Kriting meninggalkan awak media. (Adrian Putra/Fimela.com)