Tantangan Aghniny Haque Main di Film Wedding Agreement

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2019, 18:00 WIB

ringkasan

  • Aghniny Haque membintangi film terbarunya yang berjudul Wedding Agreement
  • Tak bisa menyetir mobil, namun di film Wedding Agreement menuntut Aghniny Haque untuk bisa melakukan itu.
  • Film Wedding Agreement, bakal tayang di bioskop tanah air mulai 8 Agustus 2019 mendatang
Di film yang dibintangi bersama Refal Hady, Aghniny yang berperan menjadi Sarah dituntut untuk bisa mengendarai mobil. Menurutnya, itu menjadi salah satu tantangan berperan di film Weding Agreement. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Hmmm, scene sulit ya nyetir mobil. Tau nggak sih saya emang nggak bisa nyetir mobil jadi ya itu sulit banget, untungnya sih aman," ujar Aghniny saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Demi memaksimalkan perannya, Aghniny pun akhirnya belajar mengendarai mobil. Kebiasaan menggunakan jasa ojek dan taksi online membuatnya merasa kagok ketika harus menyetir sendiri. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sempet belajar mobil jadinya, tapi ya gtu, kebetulan aku memang sering kali naik gojek, gocar, nggak biasa makai mobil. Jadi kagok aja, tapi cukup cepet sih (belajar mobil)," tutur Aghniny Haque. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya menyetir mobil, tantangan lain Aghniny di film terbarunya ini adalah harus menaik-turunkan emosi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita banyak main emosi, naik turun ya, terutama aku dan Bian itu, banyak emosi yang tiba-tiba naik. Dibangun banget agar emosi nya nggak naik turun dan stay disitu, susahnya itu," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film Wedding Agreement yang rencananya tayang pada 8 Agustus 2019 mendatang dibintangi oleh Indah Permatasari, Refal Hady, Aghniny Haque, Jeff Smith, Ria Ricis, Bucek, Unique Pricilla, Mathias Muchus, Ria Irawan, Fergie Brittany, Yati Surahman. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait