Romantis, Ini Cara Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska

Sutikno diperbarui 27 Jul 2019, 22:30 WIB
Kabar itu didapat dari akun instagram @lambe_turah yang menyebarkan undangan pasangan ini pada Kamis (25/7) pagi. "The Wedding of Cut Meyriska & Roger Danuarta. Save the Date, Sunday, 25 Aug 2019, 19.00 till 21.00," tulisnya dalam undangan tersebut. (Youtube/Cut Meyriska Official)
Seperti diketahui, pasangan ini enggan membocorkan kapan hari bahagianya akan digelar. Yang terbaru, Roger terlihat sudah melamar Cut Meyriska dengan cara yang cukup unik. (Youtube/Cut Meyriska Official)
Sebelum dilamar Roger, Cut Meyriska naik paralayang terlebih dahulu. Dalam video yang dibagikan tersebut, di atas, tampak Cut Meyriska terkejut saat melihat tempatnya mendarat ada tulisan "Bebe, will you marry me?," tulis Roger. (Youtube/Cut Meyriska Official)
Sukses mendarat sesuai tempat yang telah ditentukan, Roger mengenakan kemeja putih lengan panjang berjalan mendekati sang kekasih. Ditangannya, terlihat membawa bunga. Disamping itu, juga telah menyiapkan cincin. (Youtube/Cut Meyriska Official)
Tidak butuh waktu lama, Roger langsung berlutut dihadapan Cut Meyriska. Tangan kiri masih memegang bunga, sedangkan yang kanan menyerahkan cincin sebagai salah satu tanda bukti keseriusannya untuk segera meminangnya menjadi istri. (Youtube/Cut Meyriska Official)
"I love you so much, will you marry me?," tanya Roger dalam video tersebut. "Yes I do," jawab Cut Meyriska menganggukkan kepala yang seperti belum percaya dengan kejutan yang diberikan Roger dan teman-temannya tersebut. (Instagram/rogerojey)
Potret teman-teman Roger yang ikut mempersiapkan acara lamarannya. Cara romantis Roger melamar sang kekasih pada 16 April 2019. Acara tersebut berlangsung di kawasan Pucak, Jawa Barat. (Youtube/Cut Meyriska Official)