Noah Syuting Video Klip Single Wanitaku Tanpa Uki

Sutikno diperbarui 28 Jul 2019, 11:00 WIB
Syuting video klip Ariel CS berlangsung di Musica Studios, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Menurut Ariel, single terbarunya ini menjadi intro untuk album barunya yang akan dirilis beberapa bulan ke depan. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Vokalis band NOAH itu masih enggan bicara banyak terkait album yang tengah dipersiapkan tersebut. Begitu juga dengan konsep video klip lagu Wanitaku yang sedang di garap. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Jadi video klipnya nggak boleh terlalu banyak dibocorin. Yang pasti kenapa kita bikin di Musica karena memang backdrop-nya kita bikin di sini cover album kita bikin string art-nya di sini. Di cover album ada string art, ada logo Noah yang besar," kata Ariel NOAH. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Salah satu alasannya masih merahasiakan konsep yang diusung untuk single barunya, lantaran tidak lama lagi karya baru NOAH itu akan segera dirilis. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pada proses syuting video klip lagu Wanitaku, tidak terlihat sosok Uki, gitaris band NOAH. Mengenai absennya Uki, Ariel dan kawan-kawan sepakat bungkam dan berujar akan dijelaskan di kesempatan yang lain. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui, belakangan ini Uki, tengah mendalami ilmu agama dengan rajin mengikuti beberapa kajian untuk mendalami agama Islam. Kabar Uki hengkang dari NOAH juga sempat beredar. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Single Wanitaku akan menjadi karya baru NOAH setelah beberapa tahun vakum. Lirik lagu ini digarap Ariel dan Pongky Baratha. (Bambang E Ros/Fimela.com)