Asmara Abigail Tak Lagi Jadi Setan di Film Terbarunya

Sutikno diperbarui 28 Jul 2019, 16:00 WIB
Film produksi Nortcliff itu, menjadi cara perempuan 27 tahun itu keluar dari zona nyaman selama ini. Ya, sejak merintis kariernya di layar lebar, ia beberapa kali terlibat dalam film horor. Terakhir, terlihat di film Ghost Writer. (Adrian Putra/Fimela.com)
"(Terima tawaran main di MoveOnAja) Untuk keluar dari zona nyaman sih," ungkap Asmara Abigail saat peluncuran trailer film MoveOnAja di CGV FX Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena aku di dunia film sebenarnya baru beberapa tahun dan memang kebetulan film-film yang keluar kan kebanyakan horor. Dan akhirnya aku punya film yang saat ini di mana aku tidak menjadi setan. Jadi ya itu untuk keluar dari zona nyaman," ujar Asmara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ia menambahkan, bahwa film garapan Hestu Saputra itu memberi banyak pelajaran kemampuan aktingnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya sebenarnya aku deg-degan banget. Aku ngerasa aku masih perlu banyak belajar untuk mengembangkan dari skrip ke syuting, jadi bagaimana bikin kata-kata dari skrip itu jadi senatural mungkin ketika syuting. Ya lucu juga sih buat aku belajar," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Asmara Abigail mengaku harus melakukan pendekatan secara emosional dengan lawan mainnya. Hal yang sebelumnya jarang ia dapat ketika berperan di film-film bergenre horor. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di film MoveOnAja, Asmara Abigail berperan sebagai Nadia. Film yang akan ditayangkan pada 22 Agustus 2019 itu juga melibatkan Lala Karmela dan Uus. (Adrian Putra/Fimela.com)