Darius Sinathrya Ajak Anak Rajin Olahraga

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jul 2019, 22:30 WIB
Darius seringkali mengajak ketiga buah hatinya berolahraga seperti berenang atau melakukan permainan lain sebaagai bentuk menjaga kesehatan tubuhnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu, Darius menceritakan soal anak-anaknya yang sudah dekat dengan kegiatan berolahraga sejak lama. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Anak-anak dari kecil sudah kita dekatkan dengan aktivitas olahraga. Mereka juga anak yang aktif, pasti enggak bisa diam di rumah. Ada aja aktivitas fisik setiap hari," kata Darius Sinathrya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebagai ayah, menurut Darius mengenalkan olahraga pada anak-anak adalah yang penting. Bukan sekedar ucapan, namun alangkah baiknya dicontohkan melalui sikap. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Harus mulai dari diri sendiri supaya anak dan pasangan ikut gaya hidup sehat. Saya dari remaja sudah jaga asupan makanan dan rutin berolahraga. Sekarang, (saya) coba tularkan ke anak-anak dulu baru bisa lebih luas ke orang lain," ujar Darius Sinathrya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Memahami pentingnya berolahraga, Darius juga mengatakan kalau dampak dari hidup sehat tidak hanya untuk kehidupan dalam jangka pendek. Namun akan lebih terlihat manfaatnya di masa mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Gaya hidup sehat bukan buat sekarang, tapi untuk nanti ketika kita sudah beranjak tua. Kita bisa punya badan yang fit dan bugar serta terhindar berbagai macam penyakit," jelas Darius Sinathrya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait