Boy William dan Kekasih akan Menikah Tahun Depan

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jul 2019, 06:53 WIB
Melewati masa berpacaran selama dua tahun, Boy dan Karen akhirnya memutuskan untuk menikah. Kabarnya, Boy yang sudah mantap melabuhkan cintanya pada Karen akan menikah di tahun depan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019), Boy menceritakan rencana pernikahannya. Lantaran kesibukannya masing-masing, Boy mengaku hingga saat ini belum ada persiapan apapun. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Rencananya (menikah) sih untuk sementara masih tahun depan (2020). Jujur kita masih belum planning karena masih terbengkalai banyak kerjaan dan banyak kontrak-kontrak yang masih berjalan. jadi sambil pelan-pelan lah," ujar Boy William. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Terlebih saat ditanya mengenai konsep pernikahannya nanti, Boy pun belum bisa menjawabnya. Mengingat ia dan Karen belum memulai untuk mempersiapkan pernikahannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Sama sekali gue belum ada gambaran, gue mah gampang banget," tuturnya kemudian. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Belum menentukan tempat dan tanggal pernikahannya juga, Boy mengatakan pada awak media kalau nantinya akan memberitahu soal pernikahannya bersama Karen Vendela, perempuan yang ternyata anak konglomerat Hartono Hosea. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"You know me lah, kalau ada gue mah ngomong. cuma gue belum ada gambaran, entar salah ngomong pamali," pungkas Boy William. (Deki Prayoga/Fimela.com)