Inspirasi Gaya Feminin Vanesha Prescilla, Laura Basuki, dan Ayudia Bing Slamet

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jul 2019, 11:00 WIB
Bersama Vanesha dan Ayudia, Laura Basuki tampil feminin dengan menggunakan koleksi terbaru UNIQLO edisi Fall/Winter 2019. Memilki segudang aktivitas, untuk tampil feminin Laura memilih mengenakan rok yang mudah dipadupadankan dengan atasan yang nyaman. (FOTO: Uniqlo)
Selain t-shirt, aktris cantik ini juga favorit mengenakan dress yang berbahan nyaman. Tampilan yang feminin dan dinamis ini juga makin manis dengan tambahan aksesoris kalung dan gelang berwarna netral. (FOTO: Uniqlo)
Gadis cantik yang satu ini memang mengaku kalau dirinya kerap tampil boyish sejak kecil. Namun saat beranjak dewasa Vanesha lebih nyaman tampil feminin. Seperti yang satu ini, ia memakai rok midi denim dengan paduan t-shirt dan sweater lengan panjang. (FOTO: Uniqlo)
Tampilan feminin kasual Vanesha kali ini dengan paduan dress tanpa lengan dengan jaket parka yang oversized. “Beranjak dewasa, aku jadi nyaman tampil feminin namun tetap ingin menampilkan kesan youthful dan fun”,” ungkap Vanesha. (FOTO: Uniqlo)
Nah, buat kamu yang berhijab juga bisa tampil feminin seperti Ayudia Bing Slamet ini. Ibu satu anak ini memadukan dress katun tanpa lengan dengan t-shirt lengan panjang dan celana wide. Tampilan seperti ini bisa dikenakan dalam momen formal. (FOTO: Uniqlo)
“Bergaya feminin membuatku terpicu untuk berkreasi dengan beragam warna selain warna monokrom. Bermain warna-warna earthy sangat cocok untuk menampilkan sisi feminin yang lembut dan berkarakter,” tutur Ayudia. (FOTO: Uniqlo)
Inspirasi gaya feminin Laura Basuki dan Vanesha Prescilla dengan mengenakan koleksi dari UNIQLO edisi Fall/Winter 2019 ini pastinya cocok banget untuk para perempuan yang senang berpenampilan feminin. (FOTO: Uniqlo)
Koleksi dari UNIQLO edisi Fall/Winter 2019 ini juga bisa dikenakan oleh para perempuan berhijab seperti Ayudia Bing Slamet ini. (FOTO: Uniqlo)