Prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kenakan Baju Pengantin Aceh

Sutikno diperbarui 30 Jul 2019, 07:53 WIB
Setelah resmi menggelar lamaran, pasangan bintang sinetron itu kompak membagikan potret mengenakan baju pengantin adat Aceh. (instagram/doleytobing)
"Bismillah... @rogerojey & @cutratumeyriska, tulis Roger sebagai keterangan foto calon istrinya yang dibagikan pada 28 Juli. Hal yang sama juga dibagikan oleh Cut Meyriska. "Bismillah @rogerojey & @cutratumeyriska," tulis perempuan berdarah Aceh tersebut. (instagram/doleytobing)
Roger dan Cut Meyriska tampil gagah dan cantik dengan balutan busana pengantin dari Aceh. Tempat kelahiran nenek moyang Cut Meyriska. (instagram/doleytobing)
Inilah beberapa foto prewedding yang dibagikan oleh akun @doleytobing di instagram. Foto-foto Roger dan Cut jelang nikah itu diabadikan oleh fotografer Diera Bachir. (instagram/doleytobing)
"@rogerojey & @cutratumeyriska Prewedding Photoshoot Inspired by ATJEH HERITAGE Ethnic Modification," tulis doleytobing sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 28 Juli. (instagram/doleytobing)
Bintang sinetron Istri Istri Akhir Zaman itu tampil cantik mengenakan busaha pengantin adat Aceh. Busana terlihat longgar warna keemasan, kain songket di bahu kanannya. Penampilannya semakin sempurna dengan mahkota di kepalanya. (instagram/doleytobing)
Sedangkan Roger tampak gagah dengan busana yang dikenakan. Baju lengan panjang warna hitam dan dipadukan dengan kain songket. Kopiah berbentuk khas melingkar di atas kepala Roger. Kopiah tersebut merupakan topi tradisional Aceh yang disebut topi Teuku Umar, pahlawan nasional Aceh.
Setelah resmi melamar Cut Meyriska pada Minggu (28/7), Roger Danuarta akan meresmikan hubungan cintanya pada 25 Agustus 2019 mendatang. (instagram/doleytobing)