Teuku Wisnu Ingin Tambah Momongan Hingga 11 Anak

Sutikno diperbarui 30 Jul 2019, 11:00 WIB
Keinginan untuk menambah momongan tersebut belum bisa diwujudkan pria berjenggot ini. Lantaran, anak ketiganya, Cut Shafiyyah baru menginjak usia satu tahun. (instagram/teukuwisnu)
"Mau banget (punya anak lagi), yaa nantilah, kasihan Shireen. Ada rencananya (tambah anak) tapi nanti, masih lama," ujar Teuku Wisnu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2019). (instagram/teukuwisnu)
Selain itu, anak pertama dan keduanya, Adam dan Hawa juga masih butuh perhatian. Shireen dan Wisnu sementara ini istirahat dulu menambah momongan demi membesarkan Adam dan Hawa. (instagram/teukuwisnu)
Pria 34 tahun itu mengaku sejak lama ingin memiliki banyak anak dari Shireen. Bahkan, ia berseloroh ingin memiliki anak hingga 11. (instagram/teukuwisnu)
"Jujur kalau mau sebanyak-banyaknya kalau anak, 11 lah, hehehe. Cuma kalau liat perkembangan memang ternyata tidak mudah Emang ya kita mendidik dan merawat anak, pasti kan butuh effort," katanya. (instagram/teukuwisnu)
Shireen sendiri mengaku tidak masalah hamil lagi. Hanya saja, yang harus menjadi pertimbangan juga adalah menjaga perasaan ketiga buah hatinya. (instagram/teukuwisnu)
Sebelum kembali menambah momongan, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar fokus membesarkan ketiga anaknya. Yaitu, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih. Selain itu juga memberi waktu istirahat Shireen. (instagram/teukuwisnu)