Saat Kondisi Sulit, Uus dan Istri Sampai Bongkar Celengan untuk Bertahan Hidup

Sutikno diperbarui 31 Jul 2019, 07:53 WIB
Beberapa waktu lalu, Uus pernah jadi kontroversi dan berimbas kena boikot. Akibatnya, ia tidak bekerja selama beberapa bulan. Pengeluaran yang terus berjalan dan tidak ada pemasukkan sama sekali, membuat tabungannya terkuras habis. (instagram/uusbiasaaja)
Kisah pahit kehidupannya dalam membangun rumah tangga tersebut diceritakan Uus kepada pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Andhika yang pernah melihat foto moment Uus dan istri membongkar celengan menanyakan kebenarannya. (instagram/uusbiasaaja)
"Kita punya celengan yang di bawah TV sini lo dulu, trus kamu mau beli apa gitu. Ini masih ada duitnya, dari sini," ujar Uus. "Menurut aku itu jadi momen gitu loh kak. Aku nggak pernah ngerasain momen itu sebelumnya," jawab Kartika seperti dilansir dari Liputan6. (instagram/uusbiasaaja)
Tidak adanya pemasukan, pasangan ini juga menjual mobil yang biasa digunakan oleh keluarga ini saat bepergian. Uus menambahkan, bahwa hidup pas-pasan sudah biasa dirasakan saat masih muda. Setelah nikah, kenyataan tersebut dijadikan sebagai tantangan. (instagram/uusbiasaaja)
Perlahan-lahan, kehidupan Uus dan Kartika mulai membaik. Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus WIjaksana itu sudah sibuk kegiatannya di dunia entertainment. Biak sebagai presenter atau menjadi komika. (instagram/uusbiasaaja)
Pria kelahiran Bandung 26 tahun silam itu sekarang memercayakan keuangannya kepada sang istri, Kartika. Perempuan yang dinikahi tahun 2012 silam. Dari pernikahannya, Uus dikaruniai seorang anak yang diberinama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. (instagram/uusbiasaaja)
Tak lama lagi, Uus akan tampil di Jakarta International Comedy Festival alias JICOMFEST 2019. Event komedi terbesar di Indonesia itu pun bakal dilangsungkan pada 3-4 Agustus 2019 di JIEXPO Kemayoran. (instagram/uusbiasaaja)

Tag Terkait