Intip 8 Gaya Modis Berhijab Asha Shara

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jul 2019, 11:00 WIB
Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, penampilan Asha makin memesona dengan gaya hijab yang dikenakan. Seperti yang satu ini, Asha memilih hijab persegi berwarna hitam untuk memadukannya dengan blazer strip dan celana putih. (Instagram/ashasyara)
Style berbusana Asha tidak monoton, apalagi ia kerap memainkan gaya hijab yang dikenakan. Tak selalu hijab persegi, namun Asha seringkali memilih turban untuk tampilannya sehari-hari. Seperti ini, Asha mengenakan turban merah untuk busana denimnya. (Instagram/ashasyara)
Mengenakan turban, penampilan Asha memang tampak santai namun tetap fashionable. Terlihat sedang liburan, Asha yang berbusana colorful memilih untuk memakai turban berwarna coklat. Makin kece, lantaran ia mengenakan kacamata hitamnya. (Instagram/ashasyara)
Masih dengan turbannya. Kali ini penampilannya terlihat elegan dengaan busana berwarna hitam. Tampak soft, pasalnya Asha memilih warna khaki untuk turban yang dipakainya. (Instagram/ashasyara)
Di beberapa kesempatan, Asha pun kerap menggunakan hijab syari berbentuk persegi dan menutupi hingga bagian dadanya. Nah, kali ini Asha memilih warna hijab yang senada dengan busananya. (Instagram/ashasyara)
Berbagai model hijab dikenakan Asha untuk menunjang penampilannya dalam keseharian dan di berbagai momen. Pashmina berwarna hitam pun kerap menjadi pilihan Asha di fotonya kali ini. (Instagram/ashasyara)
Bicara soal penampilan, Asha Shara memang sangat berbeda untuk sekarang ini. Keputusan berhijab yang dilakukan mantan pacar Raffi Ahmad ini membuat penampilannya makin memesona dan pastinya menginspirasi perempuan berhijab lainnya. (Instagram/ashasyara)

Tag Terkait