Kartika Putri 'Ngambek', Ini Cara Suaminya Meluluhkan

Sutikno diperbarui 31 Jul 2019, 17:38 WIB
Tidak hanya rasa bahagia bisa menikmati liburan bersama sang suami, tapi juga ngambek. Dalam salah satu keterangan fotonya, ia mengaku ngambek dengan sang suami yang mengajaknya jalan-jalan cari makan halal dan Tamiya. (instagram/kartikaputriworld)
"MasyaAllah i love you sayang @habibusmanbinyahya jadi ceritanya aku ngambek krn 2 hari diajak jalan jauh banget buat cari “tamiya” dan muter muter cari makanan yg ada logo halalnya lumayan ngos ngosan buat aku," tulisnya keterangan foto suaminya memegang bunga. (instagram/kartikaputriworld)
Perubahan menjadi sering ngambek dirasakan saat usia kandungannya mulai membesar. Banyak perubahan dirasakan pada trimester ke3 ini. Selain perubahan fisik, juga emosinya. Hal itu diceritakan oleh Karput. (instagram/kartikaputriworld)
"betis mulai terasa kencang, naik berat badan tiap hari nya meskipun hitungan ons tp terasa hehe, nafas jadi lebih pendek,gampang capek dan ngantuk,, lapeeerrr teruuss,dan emosi meledak ledak hahahahaa cc : @habibusmanbinyahya sabar ya ini ujian," tulisnya dalam foto lain. (instagram/kartikaputriwor
Melihat istrinya mulai kesal, sang suami mencari cara untuk meluluhkan hati istrinya yang sedang kesal tersebut. Saat sedang duduk, dihampiri dengan membawa sebuket bunga ditangannya. (instagram/kartikaputriworld)
"hehe pas aku lg nunggu duduk distore dia datang bawa bunga😍😍ya bisa apa hayati psti meleleh dan maafin (pdhl ga salah apa apa yah) hahhahaa i love you booo," lanjutnya. (instagram/kartikaputriworld)
Tidak lama lagi, Kartika Putri akan melahirkan anak pertama pernikahannya dengan Habib Usman. Presenter itu resmi dipersunting Habib sejak 26 Agustus 2018 silam setelah perkenalannya yang singkat. (instagram/kartikaputriworld)