Kate Moss Berpose untuk Koleksi Terbaru Alexander McQueen Autumn Winter 2019

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2019, 06:53 WIB
Foto-foto hasil jepretan seorang fotografer handal, Jamie Hawkesworth ini memiliki dua konsep, yakni indoor dan outdoor. Untuk Indoor, Kate Moss berpose dengan latar sebuah ruang kerja. Selain itu, dipilih juga lanskap hutan hijau untuk konsep outdoornya. (Foto: Jamie Hawkesworth)
Lima koleksi dari Alexander McQueen tampak cantik membalut tubuh indah Kate Moss saat pemotretan. Mulai dari gaun cantik hingga tuxedo dikenakan oleh perempuan cantik yang satu ini. (Foto: Jamie Hawkesworth)
Di foto ini, Kate Moss memakai gaun berbahan transparan dengan balutan logam metal dan sequin. Rambut panjangnya yang blonde dibiarkan terurai. (Foto: Jamie Hawkesworth)
Tak hanya gaun, di koleksi Alexander McQueen Autumn Winter 2019 kali ini juga menghadirkan tuxedo beraksen asimetris. (Foto: Jamie Hawkesworth)
Seperti yang satu ini, Kate Moss berpenampilan formal dengan tuxedo asimetris berwarna abu-abu. Penampilannya terlihat lebih elegan dengan hiasan aksesoris anting kecil di telinganya.(Foto: Jamie Hawkesworth)
Nah ini dia yang menjadi salah satu highlight koleksi terbarunya Alexander McQueen Autumn Winter 2019. Gaun berwarna merah bersiluetkan kelopak bunga mawar begitu cantik dikenakan Kate Moss. (Foto: Jamie Hawkesworth)
Di sesi pemotretan indoor, Kate Moss makin memesona dengan gaun merah bersiluetkan kelopak bunga mawar ini. Belt kecil berwarna silver melingkar di pinggangnya dan heels membuatnya makin elegan. (Foto: Jamie Hawkesworth)
Koleksi dari Alexander McQueen Autumn Winter 2019 yang dikenakan Kate Moss merupakan rancangan Burton. Tak hanya mempercayai Jamie Hawkesworth sebagai sang fotografer, rumah mode Alexander McQueen juga bekerjasama dengan M/M (Paris) untuk sentuhan artistic pada visualnya. (Foto: Jamie Hawkesworth)