Kurangi Nyanyi, Syahrini Belajar Masak dan Fokus Rumah Tangga

Sutikno diperbarui 01 Agu 2019, 17:38 WIB
Dalam sebuah tayangan yang dibagikan di akun The Princess Syahrini, 30 Juli 2019, pelantun lagu Restu itu menjawab pertanyaan netizen yang mulai jarang manggung. (instagram/princessyahrini)
Sejak beberapa bulan nikah, ia mengaku fokus menjadi seorang istri. Kesibukannya belakangan ini adalah belajar masak. Bahkan, perempuan kelahiran Bogor itu mendatangkan cheff ke rumahnya. (instagram/princessyahrini)
"Di rumah itu aktivitasnya sekarang memang niat banget pengen cooking class. Jadi ada beberapa chef yang dari restorannya Pak RB sesekali didatengin kalau lagi kosong, ngajar aku di rumah cooking class. Masak beberapa menu yang Pak RB mau gitu," ujar Syahrini dilansir dari Kapanlagi.
"Kedua, aku memang mengurangi aktivitas bernyanyi karena aku sedang fokus untuk ke rumah tangga dulu karena ini baru menikah. Jadi baru empat bulan bersama, jadi sedang menata-nata, pindahan barang di rumah kita jadinya tuh bener-bener aku lagi fokus ke rumah tangga," lanjut Syahrini.
Selain menjawab pertanyaan netizen seputar kegiatannya setelah nikah jarang terlihat, perempuan biasa disapa Inces itu juga menjawab kabar kehamilannya. (instagram/princessyahrini)
"Didoain aja sama pemirsa yang ada di Youtube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya amien," tuturnya masih dalam video yang sama. (instagram/princessyahrini)
Syahrini juga menjawab hal romantis apa yang pernah dilakukann sama bapak RB? Ia mengaku sejak pacaran sudah tidak terhitung hal romantisnya. Ia merasa setiap hari seperti pacaran. Ia mengaku bahwa sebelum nikah, hanya pacaran sebentar dengan Reino Barack. (instagram/princessyahrini)